google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media (Gramedia) Lokasi Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media (Gramedia) Lokasi Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung



Gramedia Asri Media merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku atau lebih dikenal Toko Buku Gramedia dan tersebar di beberapa kota di Indonesia termasuk di Malaysia.

 

Didirikan pada tanggal 2 Februari 1970,perusahaan ini hanya diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di kawasan Jakarta Barat kemudian sampai tahun 2002 telah mengalami perkembangan dengan membuka cabang  lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain selain itu Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.

 

Perusahaan saat ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.

 

kini Gramedia Asri Media kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :


diposting pada 18 OKTOBER  2022 

Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media (Gramedia)

Store Operation Associate (Apprenticeship)


Dunia retail erat kaitannya dengan pelayanan dan penjualan, sehingga Grameds dituntut untuk memiliki komunikasi dan keberanian menjual produk kepada para pelanggan.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat

  2. Memiliki tinggi badan :

    1. Wanita minimal 165 cm

    2. Pria minimal 170 cm

  3. Menyukai aktivitas penjualan


  1. Bersedia bekerja dengan sistem shift

  2. Mengerti online marketplace

  3. Menjadi nilai tambah jika memiliki pengalaman kerja di dunia retail

  4. Lokasi Kerja : Gramedia Raden Intan Lampung, Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

Jika anda tertarik Terkait lowongan kerja diatas, silahkan kirim CV terbaru anda langsung ke:


Pos Security Gramedia Raden Intan

Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

Pendaftaran paling lambat 20 Oktober 2022

Selama proses rekrutmen dan  seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media (Gramedia) Lokasi Jl Raden Intan No 63 Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung"