google sherch counsoul Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Lokasi Karawang - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Lokasi Karawang



PT HM Sampoerna Tbk. atau  PT Hanjaya Mandala Sampoerna Merupakan  perusahaan rokok terbesar di Indonesia.yang  berKantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International.

 

perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild.

 

Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Kami adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia. Kesuksesan kami didorong oleh keberagaman talenta Sampoerna yang berkontribusi di Perusahaan. Kami merayakan keberagaman dan menjadikannya kekuatan dalam menghadapi berbagai tantangan hari ini dan di masa depan.

 

Saat ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT HM Sampoerna Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.


diposting pada 15 OKTOBER  2022 

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

1. Production Operator / Production Technician

Deskripsi pekerjaan :

  1. Memastikan pengoperasian teknologi yang ditugaskan secara berkelanjutan dan efisien dan melakukan semua penyesuaian kualitas dan operasional untuk mendapatkan proses dan produk manufaktur yang berkelanjutan, yang memenuhi standar dan spesifikasi kualitas.

  2. Memantau kondisi mesin dan peralatan produksi, menyesuaikan dan memperbaiki masalah mekanis untuk mencapai dan meningkatkan kualitas dan efisiensi yang ditargetkan.

  3. Memastikan berfungsinya peralatan yang ditugaskan dengan baik, mengidentifikasi dan memperbaiki masalah mesin selama produksi dan mencatatnya dalam buku catatan basis data.

  4. Analisis dan selesaikan masalah teknis/kerusakan proses dan masalah kualitas dengan melakukan analisis akar penyebab menggunakan daftar pemecahan masalah.

  5. Menganalisis kinerja mesin dan kondisi peralatan dan menyarankan perbaikan dengan menerapkan pemecahan masalah dan metodologi dan alat Lean (misalnya PDCA) dan menghormati prosedur Manajemen Perubahan.

  6. Dukungan untuk pemasangan dan modifikasi peralatan/mesin, bila diperlukan.

  7. Mendukung pemeliharaan preventif dan mengusulkan tindakan pemeliharaan terencana untuk mempertahankan dan meningkatkan fungsionalitas alat berat.

  8. Menjaga peralatan produksi, mesin dan area sekitarnya yang telah ditentukan termasuk bengkel mekanik agar tetap bersih dan rapi serta memilah-milah barang yang ditolak sesuai dengan prosedur pemeliharaan rumah yang baik dengan menerapkan aturan 5S dalam aktivitas sehari-harinya.

  9. Dibuka sampai 16 Oktober 2022 Pukul 18:00 WIB


Kualifikasi :

  1. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun

  2. Aktif dan kreatif dengan pemikiran analitis yang unggul

  3. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik

  4. • Cepat belajar dan mampu bekerja dalam bimbingan dan pengawasan yang minimal

  5. Terbuka untuk ditempatkan di Karawang

2. Electronic Technician


Deskripsi pekerjaan :

  1. Memelihara dan meningkatkan kondisi teknis peralatan produksi untuk mencapai produksi dan persyaratan mutu, dengan memperhatikan standar kesehatan, keselamatan, mutu dan produksi.

  2. Melakukan perawatan mekanis (perbaikan preventif / terencana / subassembly) sesuai dengan prosedur terkait, untuk memastikan ketersediaan peralatan produksi.

  3. Mendukung Produksi dalam melaksanakan perubahan merek dan format

  4. Mengantisipasi masalah yang timbul selama proses produksi dan mengambil tindakan yang tepat untuk menjamin kelangsungan proses produksi dan meningkatkan efisiensi peralatan.

  5. Pastikan instrumen/alat perawatan dalam kondisi dan penggunaan yang baik. Standarisasi dan selaraskan pengaturan alat berat dengan kit dan suku cadang yang ditentukan untuk mengurangi konsumsinya

  6. Menggunakan modul SAP Materials Management untuk mengidentifikasi ketersediaan suku cadang di toko.

  7. Dibuka Hingga 21 Oktober 2022 Pukul 18:00 WIB

Kualifikasi :

  1. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun

  2. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia

  3. Aktif dan kreatif dengan pemikiran analitis yang unggul

  4. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik

  5. Cepat belajar dan mampu bekerja dalam bimbingan dan pengawasan minimum

  6. Terbuka untuk ditempatkan di Karawang

3. Mechanical Technician


Deskripsi pekerjaan :

  1. Memelihara dan meningkatkan kondisi teknis peralatan produksi untuk mencapai produksi dan persyaratan mutu, dengan memperhatikan standar kesehatan, keselamatan, mutu dan produksi.

  2. Melakukan perawatan mekanis (perbaikan preventif / terencana / subassembly) sesuai dengan prosedur terkait, untuk memastikan ketersediaan peralatan produksi.

  3. Berpartisipasi dalam instalasi dan modifikasi peralatan produksi sehubungan dengan prosedur manajemen perubahan, untuk memastikan ketersediaan peralatan tepat waktu.

  4. Mengantisipasi/Mengidentifikasi masalah yang timbul selama proses produksi dan mengambil tindakan yang tepat untuk menjamin kelangsungan proses produksi dan meningkatkan efisiensi peralatan.

  5. Dibuka Hingga 21 Oktober 2022 Pukul 18:00 WIB


Kualifikasi :

  1. Memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Teknik atau Manufaktur atau Pengembangan Produk / Proses dengan pengetahuan yang kuat tentang manufaktur rokok lebih disukai

  2. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia

  3. Aktif dan kreatif dengan pemikiran analitis yang unggul

  4. Pengalaman dengan mesin Pemroses Sekunder di industri Rokok akan menjadi keuntungan (khusus untuk teknologi GD, Hauni, ITM)

  5. Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik

  6. Cepat belajar dan mampu bekerja dalam bimbingan dan pengawasan minimum

  7. Terbuka untuk ditempatkan di Karawang

Jika anda tertarik Terkait  lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran online melalui link berikut:

 

KLIK DISINI 

Selama proses rekrutmen dan  seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Lokasi Karawang "