google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia Lokasi Seluruh Indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia Lokasi Seluruh Indonesia



PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) beroperasi di Morowali, Sulawesi Tengah , Perusahaan ini Adalah Bagian Dari PT Merdeka Copper Gold, Tbk, berawal dari perjanjian joint venture antara PT Merdeka Copper Gold Tbk dan Eternal Tsingshan Group Limited untuk Proyek Acid, Iron, Metal (AIM), 


Saat ini, MTI sedang dalam tahap konstruksi yang akan membangun 4 pabrik dan area camp karyawan berkapasitas 2.000 orang. Dengan perkiraan belanja modal sebesar US$387 juta termasuk kontinjensi, Proyek AIM akan menghasilkan nilai ekonomi yang menarik, dengan Net Present Value (NPV) sebesar US$513 juta pada tingkat diskonto 8% dan Internal Rate of Return (IRR) sebesar 29,5 %, peningkatan NPV dari keekonomian awal proyek AIM. Pertumbuhan permintaan asam yang signifikan diharapkan karena penambahan pabrik HPAL, direncanakan akan dibangun di Indonesia. Proyek AIM dimulai dengan pekerjaan tanah pada Q2 2021 dan sekarang ditargetkan untuk memproduksi asam pertama pada akhir Q1 2023.


PT Merdeka Copper Gold, Tbk membekali pengemudinya dengan pengetahuan tentang keselamatan mengemudi. Fabio Silap, Health and Safety Superintendent MTI menyatakan bahwa hal tersebut penting mengingat pengemudi dari MTI setiap hari harus beroperasi melalui dua tipe lalu lintas, yaitu lalu lintas di area industri dan lalu lintas jalan raya yang tentu saja membutuhkan pendekatan yang berbeda dalam melakukan tugasnya sehari-hari.


Saat ini PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para Pencari Kerja,Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT Merdeka Tsingshan Indonesia (MTI) Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut 


Diposting Pada 23  OKTOBER 2022 

Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia

MERDEKA YOUNG TALENT PROGRAM CLASS OF 2023

 

Merupakan program pengembangan terstruktur dua tahun yang menargetkan lulusan berprestasi terpilih untuk menjadi pemimpin masa depan Merdeka, dengan membekali mereka dengan pengetahuan yang tepat, pengalaman kerja, pembinaan, dan pendampingan dari mentor terbaik di industri. Program ini berfokus mempersiapkan lulusan untuk mengemban tanggung jawab kepemimpinan di PT Merdeka Copper Gold dan anak perusahaannya.

Requirements:

 

  1. Minimum 3.30 dari skala IPK 4.0 atau setara

  2. Menguasai bahasa Inggris dengan baik. Kemampuan bahasa Mandarin merupakan suatu keunggulan

  3. Maksimal 25 tahun untuk Sarjana (S1) atau 27 tahun untuk Magister (S2)

  4. Memiliki kemampuan berpikir analitis dan keahlian presentasi yang tinggi

  5. Pengalaman kepemimpinan di kampus atau organisasi kemahasiswaan menjadi nilai tambah

  6. Memiliki kemampuan untuk bekerja dengan baik, secara mandiri maupun dalam tim

Gelar Sarjana / Magister di:

 

  1. Teknik Geologi

  2. Teknik Pertambangan

  3. Teknik Mesin

  4. Teknik Elektro

  5. Teknik Metalurgi / Kimia

  6. Teknik Lingkungan

  7. Teknik Sipil (Geotek & Hidrologi)
    dari Universitas Indonesia / Luar Negeri terkemuka dengan pengalaman profesional maksimal 3 tahun

Please send your application form before 23 October 2022.

Pertanyaan Umum Seputar MYTP 2023

IPK saya kurang dari 3,30, apakah saya masih mungkin diterima?

 

Merdeka akan memprioritaskan sarjana atau master dengan IPK minimal 3,30. Jika para pendaftar dengan IPK 3,30 ke atas tersebut tidak memenuhi kuota dan atau kriteria seleksi, maka pendaftar dengan IPK di bawah standar IPK minimal akan dipertimbangkan untuk diikutsertakan dalam seleksi.

Seleksi apa saja yang harus saya ikuti sebelum diterima menjadi peserta MYTP?

  1. Seleksi tahap pertama adalah seleksi berkas berupa pengecekan kesesuaian antara profil peserta dengan persyaratan yang ditetapkan, serta pengecekan dokumen pendukung.

  2. Seleksi tahap kedua dilakukan secara tatap muka di beberapa kota terdekat dengan konsentrasi daerah asal calon peserta, serta secara daring bagi peserta yang berdomisili jauh dari kota-kota tempat seleksi. Seleksi yang dilakukan berupa:

    1. Tes kecakapan Bahasa Inggris

    2. Tes Psikologi Dasar

    3. Value-based assessment

    4. Wawancara dengan HR Merdeka.

  3. Seleksi tahap ketiga berupa wawancara dengan manajemen departemen pengguna.

Seleksi tahap keempat berupa pemeriksaan kesehatan untuk memastikan calon peserta memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan perusahaan.

Berapa lama waktu seleksinya?

 

Seleksi dilakukan mulai Oktober 2022 – Januari 2023.

Merdeka adalah perusahaan nasional, mengapa ada tes Bahasa Inggris?

Sebagai perusahaan yang memiliki visi global, kemampuan Bahasa Inggris menjadi tuntutan bagi calon-calon pemimpin perusahaan di masa depan. Ditambah lagi, saat ini Merdeka mempekerjakan karyawan ekspatriat di posisi-posisi tertentu, yang akan berinteraksi cukup intens dengan peserta MYTP. Oleh karena itu, kemampuan berbahasa Inggris akan sangat membantu kelancaran komunikasi sehari-hari.

Selain itu, perusahaan pun tengah menjalin kerja sama strategis dengan mitra dari Tiongkok dan telah mendirikan cabang di Tiongkok. Sehingga perusahaan akan sangat menghargai kemampuan berbahasa Mandarin dari calon peserta MYTP.

Program MYTP ini berlangsung berapa tahun?

 

Program MYTP berlangsung selama dua tahun. Dalam jangka waktu dua tahun tersebut, peserta MYTP berada dalam kontrak ikatan dinas dengan perusahaan.

Jika Anda Tertarik Terkait Lowongan Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut ini:

 

KLIK DISINI 

Jika saya tidak lulus seleksi MYTP tahun ini, apakah saya bisa mendaftar lagi di tahun depan?

Anda masih bisa mendaftar selama memenuhi persyaratan yang ditetapkan di setiap batch.

Only Selected people will be contacted by email mytp.recruitment@merdekacoppergold.com

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Merdeka Tsingshan Indonesia Lokasi Seluruh Indonesia "