google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) Lokasi Papua, Kalimantan Timur, Riau, Jawa Tengah, Bali, Sumatera Selatan - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) Lokasi Papua, Kalimantan Timur, Riau, Jawa Tengah, Bali, Sumatera Selatan



PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA, perusahaan energi milik negara, yang memiliki ruang lingkup bisnis meliputi layanan EPC (Engineering Procurement Construction), Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services. 


PBAS adalah untuk mengakomodasi dan mensinergikan pengalaman yang lebih dari 56 tahun dari manajemen Kilang Minyak dan Gas Pertamina dan 40 tahun Badak LNG dan Arun LNG kelas dunia .


operasional  PBAS didukung oleh sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan kami yang lain dalam bisnis energi di Indonesia dan di seluruh dunia.


Saat ini PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) membuka kesempatan berkarir untuk talenta muda dan energik, adapun beberapa posisi yang dibuka adalah sebagai berikut:


diposting pada 18 NOVEMBER 2022 

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

1. Project Manager

 

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1 Teknik Mesin/Sipil.

  2. Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun sebagai Project Manager di proyek-proyek dan/atau fasilitas-fasilitas penanganan Oil & Gas.

  3. Memahami aplikasi Ms. Project dan Autocad.

  4. Memiliki jiwa kepemimpinan dan pengawasa keselamatan kerja yang kuat, dan keterampilan yang tinggi untuk fasilitasi & kordinasi, mentoring & coaching, dan networking.

  5. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.

2. Project Control

Kualifikasi:

  1. Pendidikan min. S1/D3 Teknik.

  2. Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun sebagai Project Control.

  3. Memahami aplikasi Ms. Project.

  4. Memahami mengenai Cost Estimate dan Cost Control.

  5. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang Oil & Gas dan dapat bergabung segera.

Jika Anda Tertarik Terkait lowongan Kerja unui Silahkan melamar Melalui link Berikut ini : 



1. Project Manager : KLIK DISINI 

2. Project Control : KLIK DISINI


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) Lokasi Papua, Kalimantan Timur, Riau, Jawa Tengah, Bali, Sumatera Selatan"