google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Lokasi Jakarta



PT Ajinomoto Indonesia mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia agar menjadi lebih berarti dengan menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan menciptakan produk yang unik dalam bidang makanan yang dapat merealisasikan filosofi “Eat Well, Live Well”, sehingga bisnis kami bisa membuat lingkungan di bumi lebih terpelihara. PT. Ajinomoto Indonesia adalah perusahaan yang menumbuhkan rasa bangga bagi karyawannya. 


Di PT. Ajinomoto Indonesia, kami menawarkan jenjang karir, dan memberikan kesempatan bagi setiap karyawan untuk mengembangkan bakat dan keahliannya melalui pelatihan-pelatihan yang kami selenggarakan. Kami mencari sumber daya yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi dalam menghadapi tantangan. Dengan bekal tersebut, bersama PT. Ajinomoto Indonesia kami akan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat, khususnya di bidang makanan dan kesehatan.


Saat ini PT Ajinomoto Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Ajinomoto Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting 14  januari 2023

Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia

MARKETING HORECA STAFF

 

Tanggung Jawab

  1. Membuat rencana pemasaran berdasarkan kebutuhan konsumen dan misi perusahaan dan mengelola untuk mengimplementasikannya, Rencana Pemasaran: 4P, Strategi Komunikasi, Strategi Produk, dll.

  2. Development Digital Strategi untuk Food Service User

  3. Development sistem monitoring User Existing Food Service

  4. Pengembangan Strategi dan Review aktivitas di Horeka

  5. Development produk existing dan produk baru

Syarat

 

  1. Latar Belakang Pendidikan : Sarjana (S1)- Magister (S2), dengan jurusan di bidang apa pun (lebih disukai sains, pemasaran atau bisnis)

  2. Memiliki pengalaman minimal 3-5 tahun sebagai Marketing Digital

  3. Mampu berkomunikasi secara aktif dalam bahasa Inggris

  4. Memiliki kemampuan dalam desain kreatif dan Memiliki pengetahuan terkait platform digital (Website, Youtube, Instagram, TikTok, dll)

  5. Pernah melakukan pengembangan Strategi Digital ; dibuktikan dengan portofolio

  6. Memiliki pemikiran analitis & logis / pemecahan masalah yang kuat, pemikiran kreatif, inisiatif & tindak lanjut, dan pengaturan prioritas

Mohon untuk mengirimkan CV/Resume terbaru yang disertai dengan Tugas dan Tanggung jawab di Pekerjaan saat ini.

 

By email to : rekrutmen@asv.ajinomoto.com 

Judul pada Email : MARKETING HORECA STAFF

Iklan Lowongan dibuka sampai 31 Januari 2023


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Ajinomoto Indonesia Lokasi Jakarta "