google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Inka Multi Solusi Lokasi Madiun - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Inka Multi Solusi Lokasi Madiun



PT Industri Kereta Api (Persero)  memiliki anak perusahaan yang diberi nama PT INKA MULTI SOLUSI yang menyediakan jasa “Total Solution Provider” di bidang konstruksi dan perdagangan komponen/suku cadang perkeretaapian dan produk transportasi darat.

 23 Desember 2009 PT INKA MULTI SOLUSI didirikan dengan nama PT Railindo Global Karya kemudian  PT. Industri Kereta Api (Persero) mengakuisisi 95% saham dan perseroan tersebut pada 8 November 2014.


Pergantian Nama tersebut dituangkan dalam Akta Notaris Iswi Artati, S.H., Nomor 21 tanggal 18 Februari 2015 dan disahkan oleh Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU-0003053.AH.01.02.TAHUN 2015 tanggal 26 Februari 2015. Didukung dengan manajemen dan tenaga kerja profesional, PT INKA MULTI SOLUSI siap untuk bersaing dengan kompetitif di bidang jasa konstruksi dan perdagangan perkeretaapian dan transportasi darat lainnya.

 

Saat ini PT Inka Multi Solusi Service kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir a bersama PT Inka Multi Solusi Service dengan kualifikasi sebagai berikut.

Diposting 13  januari 2023

Lowongan Kerja PT Inka Multi Solusi

PT INKA Talent Pool 2023

 

Talent pool adalah sebutan bagi kumpulan data karyawan dan calon karyawan yang dianggap potensial untuk direkrut/mendapat jenjang karir di masa depan. Sederhananya, talent pool adalah database kandidat potensial yang bisa digunakan sewaktu-waktu saat perusahaan butuh anggota tim berkualitas.

Berkas lamaran dan CV yang masuk akan dijadikan database dan akan dipanggil jika perusahaan sedang membutuhkan posisi yang sesuai dengan kualifikasi kamu seperti: tingkat pendidikan, jurusan, kemampuan/skills dan atau pengalaman kamu. (Upload CV terupdate kamu, tuliskan secara detail skills/kemampuan yang kamu miliki).

Persyaratan Umum :

 

  1. Pendidikan SMA, D3, D4/S1, S2

  2. Terbuka untuk semua jurusan

  3. Menguasai skills dibidangnya masing-masing

  4. Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate atau berpengalaman)

  5. Sehat jasmani dan rohani

  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

jika anda tertarik terkait lowongan ini silahkan kirim lamaran anda melalui tautan link berikut ini :


klik disini

PT Industri Kereta Api (Persero)

Jln. Yos Sudarso No.71, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Inka Multi Solusi Lokasi Madiun"