google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Sriwijaya Air Group Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sriwijaya Air Group Lokasi Jakarta



 berbasis di Soekarno Hatta International Airport, Jakarta.PT. Sriwijaya Air bergerak di bidang jasa transportasi udara,Bisnis utama perusahaan adalah menyediakan transportasi udara untuk penumpang dan kargo, baik lingkup nasional dan regional. Perusahaan didirikan pada tahun 2003.


Sriwijaya Air adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Sriwijaya Air didirikan oleh keluarga Lie (Hendry Lie dan Chandra Lie) dengan Johannes Bunjamin dan Andy Halim.

Sriwijaya Air selalu berusaha untuk menjadi perusahaan penerbangan terkemuka di wilayah domestik dan internasional yang didukung oleh personel yang memiliki kualifikasi untuk memberikan layanan penerbangan serta keselamatan terbaik dan berkualitas. Bagi Sriwijaya Air, karyawan adalah aset yang paling berharga. Kami merekrut orang-orang yang dapat berbagi nilai-nilai perusahaan dan dapat melakukan yang terbaik. 


Kami menawarkan karir yang memuaskan bagi individu yang memiliki motivasi dan bakat dengan latar belakang yang berorientasi global untuk membantu kami menetapkan standar baru di bidang kami. Kami secara aktif merekrut kandidat terbaik dan tercerdas untuk bergabung dengan tim kami. Kami juga berusaha untuk membangun lingkungan yang beragam dan bermanfaat di mana individu datang bersama-sama dengan tujuan untuk menciptakan dan memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami.


Karyawan Sriwijaya Air memiliki pengetahuan, keterampilan, dan perilaku kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Sriwijaya Airlines memiliki sistem manajemen sumber daya manusia yang profesional disertai dengan pengembangan sumber daya manusia melalui program pelatihan dan pengembangan serta jalur karir yang jelas seiring dengan pertumbuhan bisnis penerbangan. Setiap orang di Sriwijaya Airlines dihargai berdasarkan prestasi dan potensinya. Jika Anda adalah seseorang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami berharap dapat menyambut Anda untuk bergabung dengan Sriwijaya Airlines.


Saat ini PT. Sriwijaya Air Sedang Membuka Lowongan Kerja Terbaru Bagi Para pencari Kerja ,Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT. Sriwijaya Air Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut: 

Diposting 21  januari 2023

Lowongan Kerja PT Sriwijaya Air Group


Litigation/Non Litigation Specialist

Persyaratan :


  1. Maksimal usia 30 tahun

  2. Bergelar SH (Sarjana Hukum, diutamakan Telah PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) dan Memiliki Izin Beracara

  3. Memahami kemampuan Pendampingan Hukum, Penyelesaian Permasalahan Hukum Perusahaan

  4. Mampu memberikan Saran Hukum (Legal Advice) atas Pelaksanaan Kerja di Perusahaan.

  5. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel & Ppt)

  6. Mampu berbahasa Inggris dengan Baik

  7. Memiliki kemampuan team work, commucation skill baik dengan rekan kerja, pimpinan maupun kolega perusahaan

  8. Jujur, aktif, mampu bekerja under pressure dan terbiasa deadline pekerjaan

  9. Diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang hukum

Jika berminat silahkan mengirimkan CV lengkap sesuai dengan job requirement SJ Group ke alamat email:


ir@sjnam.id 

Subject: Litigation / Non Litigation


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sriwijaya Air Group Lokasi Jakarta "