google sherch counsoul Lowongan Kerja PT. Supreme Energy. Lokasi Sumatera Selatan - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Supreme Energy. Lokasi Sumatera Selatan





PT. Supreme Energy. Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) yang terletak di Rantau Dedap, Sumatera Selatan.


PT Supreme Energy Rantau Dedap/SERD didirikan pada tahun 2008 sebagai pemegang Izin Panas Bumi Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Rantau Dedap yang berlokasi di Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim dan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan. Pada awalnya, Supreme Energy Rantau Dedap merupakan konsorsium dari 3 perusahaan: PT Supreme Energy, Marubeni (perusahaan yang berbasis di Jepang) dan ANGIE (perusahaan yang berbasis di Prancis). Pada Desember 2017, Tohoku Electric Power Co. Inc. (perusahaan yang berbasis di Jepang) bergabung dalam konsorsium tersebut. SERD mencapai financial close dan menandatangani perjanjian pinjaman untuk pengembangan pada akhir 2018 dengan konsorsium lembaga keuangan Asian Development Bank, Japan Bank for International Cooperation, Nippon Export and Investment Insurance, Sumitomo Mitsui Banking Corporation, Mitsubishi UFJ Financial Group dan Mizuho Bank


PT Supreme Energy Muara Laboh (SEML) merupakan perusahaan patungan dari Supreme Energy, ENGIE, dan Sumitomo Corporation. Berdasarkan Keputusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang dikeluarkan tahun 2008, PT Supreme Energy ditugaskan untuk melakukan prastudi kelayakan di prospek panas bumi Liki Pinangawan Muaralaboh. Penugasan ini diselesaikan pada tahun 2009 dalam waktu yang ditentukan dalam keputusan. Studi tersebut telah berhasil memperkirakan cadangan yang mungkin dan menetapkan area konsesi untuk setiap prospek berdasarkan model konseptual yang dibangun dengan integrasi data geologi, geofisika, geokimia dan sumur sebelumnya.

Diposting pada  5 JANUARI  2023

Lowongan Kerja PT. Supreme Energy.

Teknisi & Operator Junior

 

Bertanggung jawab terhadap keselamatan, pengoperasian dan efisiensi dari steam field & operasional pembangkit listrik. Posisi ini akan bekerja di lokasi site kami.

Persyaratan Umum :

  1. D3 Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Instrumentasi, Teknik Kimia atau Teknik Energi Terbarukan, tahun kelulusan 2021-2023.

  2. Mau bekerja keras dan memiliki keinginan untuk maju dan berkembang.

  3. Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim.

  4. Berbadan sehat dan tidak buta warna.

  5. Memiliki kemampuan dalam Bahasa Inggris menjadi nilai plus

  6. Bersedia bekerja dan ditempatkan di Rantau Dedap

  7. Pelamar yang berasal dari Lahat, Muara Enim dan Pagar Alam diutamakan.

Kirimkan surat lamaran beserta CV terbaru ke:

 

recruitment@supreme-energy.com 

Paling lambat 31 Januari 2023


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT. Supreme Energy. Lokasi Sumatera Selatan"