google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika Lokasi Jakarta



PT Wahana Duta Jaya Rucika merupakan perusahaan Indonesia yang memproduksi dan memasarkan pipa PVC untuk berbagai kebutuhan. berdiri sejak tahun 1973 PT Wahana Duta Jaya Rucika memiliki pengalaman selama lebih dari 40 tahun dalam industri perpipaan.

 

 PT Wahana Duta Jaya Rucika secara konsisten telah menghasilkan berbagai jenis produk unggulan berbahan dasar PVC, PVC-O, PP-R, PE dan Astolan,rangkaian lengkap pipa air dan fitting yang dipasarkan dengan merek Rucika dan lem PVC merk TRUglue untuk memenuhi semua kebutuhan sistem perpipaan.

 

Hingga kini PT Wahana Duta Jaya Rucika telah menyuplai ratusan ribu kilometer berbagai tipe dan harga pipa air dan ribuan fitting untuk dipasang di air, gas, kabel, dan sistem instalasi pipa lainnya di seluruh Indonesia.

 

PT Wahana Duta Jaya Rucika berkantor pusat di Jakarta dan memiliki fasilitas produksi yang berlokasi di Bekasi dan Karawang.

 

Saat ini PT Wahana Duta Jaya Rucika sedang membuka lowongan untuk beberapa posisi yang nantinya akan ditempatkan di pabriknya.


Diposting 16  januari 2023

Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika

QUALITY ASSURANCE TEAM LEADER (SUPERVISOR LEVEL)


Main Qualification:

  1. Min D3 (from engineering major)

  2. Min. 3 years experience in Manufacturing Industry especially on end to end quality assurance process (raw material – inprocess – product quality assurance)

  3. Proficient in using statistical tools (Statistical Process Control, Measurement System Analysis, Minitab), process control & problem solving tools.

  4. Willing to be placed in Cikarang – Kabupaten Bekasi


Jika Anda Tertarik Terkait lowongan ini, silahkan mendaftar secara online:

 

KLIK DISINI

Expired Date : 27 Januari 2023

hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses

Proses rekrutmen dan  seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Wahana Duta Jaya Rucika Lokasi Jakarta "