Lowongan kerja PT Trans Food & Beverage Lokasi Jakarta Dan Surabaya
PT Trans Food & Beverage Atau Lebih Dikenal Trans F & B Adalah Perusahaan yang dimiliki oleh Bpk. Chairul Tanjung, Perusahaan ini bergerak di food industry Bpk. Chairul Tanjung Merupakan Sosok Pengusaha Yang memiliki korporasi besar di bawah naungan grup CT Corp
kami yakin ke depan group kami akan menjadi yang terdepan di berbagai bidang usaha, dengan arahan dari bapak Chairul Tanjung sebagai founding father kami, kinerja yang sangat baik dari para pegawai – pegawai kami, baik di level direksi sampai ke level staff, kami yakin perusahaan kami akan maju dan berkembang sangat pesat.)
CT Corp memiliki beberapa perusahaan anak usaha yang meliputi Trans Lifestyle (Trans Food and Beverage, Trans Fashion, Trans Retail, Trans Property, Trans Rekreasindo), Trans Media (Trans TV, Trans 7, CNN, Detik, Transvision), Mega Corp (Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Insurance, Mega Capital, Mega Finance), Plantation (CT Argo) dan Transportation (Garuda Airlines).
Saat ini PT Trans Food & Beverage Sedang Membuka lowongan kerja Terbaru Bagi Para Pencari Kerja, Adapun Posisi Yang Tersedia Di PT Trans Food & Beverage Dengan Kualifikasi Sebagai Berikut
Diposting 13 februari 2023
Lowongan kerja PT Trans Food & Beverage
1. Administrative Staff
Responsibilities
Answering incoming calls; taking messages and re-directing calis as required
Dealing with email enquiries
Taking minutes
Diary management and arranging appointments, booking meeting rooms and conference facilities
Data entry
General office management such as ordering stationary
Arranging both internal and external events
Providing administration support to Sales Reps, Property Managers and Senior Management
Requirements
A bachelor’s degree and a minimum of a years in business administration
Personal effectiveness and credibility
Data entry with strict attention to detail
Keep attention to detail and ability to keep records and files organized
Competent collaborator and skilled cross-functional communicator
Strong time manager with respect for deadlines
Ability to identify errors and solve problems
Decisive and critical thinker
Placement: Head Office, Jakarta Selatan
2. Area Manager Wendy’s
Tugas dan Tanggung Jawab:
Memonitoring semua aktivitas dan mengevaluasi proses operasional yang ada pada district berdasarkan aspek productivity, service, and financial.
Memastikan pelaksanaan SOP berjalan dengan baik di store.
Menjalin dan membina hubungan yang baik dengan pihak eksternal dan juga mall
Bertanggung jawab dalam menganalisa, mengevaluasi, dan menyelesaikan permasalahan yang ada terkait dengan service store.
Mencari dan mengusulkan area outlet baru yang lebih strategis dan menguntungkan bisnis.
Mengelola kualitas SDM yang handal dan professional.
Merumuskan strategi yang akan dilakukan dalam pengembangan untuk operasional store.
Kualifikasi :
Pria atau Wanita usia maksimal 40 tahun.
Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
Pengalaman min 5 tahun di posisi yang sama.
Memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu mengarahkan team.
Memiliki kemampuan interpersonal dan networking yang baik.
Penempatan di Surabaya
3. Tax Staff
Tugas dan Tanggung Jawab:
Melakukan rekapitulasi pembayaran dan laporan pelaporan untuk memberikan informasi data perpajakan (menghitung PPh 4a2, PPh 23/26, dll) serta mengirimkan bukti potong kepada supplier dan landlord.
Membantu menyiapkan data formulir pajak penghasilan badan maupun orang pribadi baik bulanan dan tahunan.
Membuat laporan rekonsiliasi Account pajak dengan Accounting.
Melakukan pencatatan, perhitungan, dan seluruh pembayaran pajak (Pajak Daerah atau Restoran).
Melakukan filling dokumen hard copy dan soft copy departement terkait.
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Perpajakan/S1 Accounting.
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
Memiliki sertifikat Brevet A&B.
Dapat bekerja di bawah tekanan, memiliki keterampilan komunikasi dan kerjasama tim yang baik
Berkepribadian jujur, tanggung jawab, pekerja keras, inisiatif, dan kreatif.
Penempatan: Jakarta Selatan
4. Checker / Staff Gudang
Tugas dan tanggung jawab
Membuat administrasi sistem persediaan barang;
Memastikan perpindahan barang di gudang berjalan lancar,
Membantu menyiapkan barang yang dibutuhkan;
Membuat laporan data stok harian;
Mengikuti pelaksanaan stok opname baik untuk periode bulanan dan tahunan;
Mendokumentasikan surat jalan masuk dan keluar,
Menata stok barang sesuai prosedur perusahaan;
Bertanggung jawab atas segala sesuatu yang berhubungan dengan penerimaan dan pengeluaran barang.
Kualifikasi
Mempunyai pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun
Mempunyai kondisi fisik yang sehat
Bisa mengoperasikan komputer
Terbiasa menggunakan Microsoft Office minimal Word dan Excel
Mampu membuat label inventaris dan menyusun data
Terbiasa dengon tally (cek barang, hitung, dan mencotat)
Teliti saat menata barang yang ada di gudang sesuai ketentuan perusahaan
Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Penempatan: Jakarta Selatan
Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Ini Silahkan Kirimkan CV Anda ke :
recruitment@transfoodbeverage.com
Subject: Admin_Domicile
Tax_Domicile
AM_Domisili
Checker_Domicile
Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Post a Comment for "Lowongan kerja PT Trans Food & Beverage Lokasi Jakarta Dan Surabaya "