google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia Lokasi Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia Lokasi Jakarta



mitsui adalah sebuah perusahaan asal Jepang yang bergerak di sektor manufaktur. Mitsui memiliki 132 kantor di luar negeri di 65 negara, serta 506 anak perusahaan dan perusahaan terkait di seluruh dunia. Dengan slogan perusahaannya 360 ° inovasi bisnis. Mitsui memainkan peran utama dalam berbagai bidang industri, seperti Produk Besi & Baja, sumber daya Mineral & Logam, Mobilitas, Bahan Kimia, Energi, Gaya Hidup, TIK, Logistik, dan Keuangan.  Fokus utama Mitsui & Co adalah industri perusahaan dagang. Pada tahun 2014, Mitsui & Co mendapatkan penjualan sebesar AS$58,1 juta dengan total keuntungan AS$3,6 juta.


Pada tahun yang sama, Mitsui & Co menempati peringkat ke-153 dalam daftar Global 2000, sebuah daftar perusahaan terbesar di dunia yang diperingkat oleh majalah bisnis Forbes, dengan total nilai pasar (market value) AS$25,6 juta dan total aset sebesar AS$106,7 juta.


saat ini PT Mitsui Indonesia   kembali membuka lowongan kerja  bagi para pencari kerja, adapun dibawah ini adalah posisi yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

Diposting 8 April 2023

Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia 

MITSUI FRESH GRADUATE RECRUITMENT 2023


Fresh Graduate Recruitment in PT Mitsui Indonesia aims to seek high potential candidates from an early stage in career and to build diversity of talents in the company to ensure the sustainable high performance of the organization.

We are looking for diverse talents and highly motivated fresh graduates who are willing and passionate to develop their career in one of the leading commodity trading and investment business Japanese multinational company in Indonesia.

Qualifications:


  1. Fresh graduate or max 1 year working experience

  2. Bachelor / Master degree (any major) with min. GPA 3.25

  3. Having various organization experiences

  4. Good interpersonal skills

  5. Fluent in English (verbally and written)

Benefits:

  1. On the Job Training (OJT) in both Commodity Trading and Investment Business Division, equipped by job knowledge, mentorship program, and self-development training activities

  2. Competitive compensation and benefit

  3. Optional working hour and hybrid work options

  4. Diverse and inclusive working environment

  5. Career growth opportunity

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini :


KLIK DISINI 

Kirim aplikasi Anda sebelum 28 April 2023

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Mitsui Indonesia Lokasi Jakarta "