google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Sasa Inti (SASA) Lokasi Jawa Barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sasa Inti (SASA) Lokasi Jawa Barat



Seperti diketahui PT Sasa Inti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan, PT Sasa Inti memproduksi MSG di Indonesia, yang hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang telah memimpin pasar lokal maupun internasional.

 

Bukan hanya di MSG PT Sasa Inti juga berfokus  pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang telah diterima pasar. PT Sasa Inti Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’ Sasa hingga kini sudah menjadi sahabat masakan ibu-ibu di  rumah.

 

karena PT Sasa Inti memproduksi bumbu untuk masakan maka produk nya   menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis.

 

Saat ini PT Sasa Inti atau SASA kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Sasa Inti (SASA) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Diposting  30  JULI  2023

Lowongan Kerja  PT Sasa Inti (SASA)

HR Strategy Intern

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Belajar dan mendukung kegiatan serta proyek yang terkait dengan People and Culture (Pengikutsertaan Karyawan, Merek Pemberi Kerja, Implementasi Budaya, dan Program Magang Sasa Inti dari awal hingga akhir).

  2. Belajar dan mendukung kegiatan serta proyek yang terkait dengan People and Organizational Development (Pengembangan Organisasi, Manajemen Perubahan & Sistem Manajemen, Pengembangan SDM, Manajemen Talenta & Penggantian, Manajemen Pembelajaran & Pengembangan, Sistem Manajemen Kinerja, dan Program Management Trainee (Sasa Manufacturing Academy Trainee).

  3. Belajar dan mendukung kegiatan serta proyek lain yang terkait dengan Strategi SDM.

Persyaratan :

  1. Terbuka untuk semua jurusan

  2. Familiar dengan Microsoft Office, terutama Microsoft Excel

  3. Terorganisir dengan baik dan menyukai interaksi dengan orang lain

  4. Bekerja dari kantor selama 6 bulan

  5. Memiliki pola pikir positif dan mengikuti prinsip-prinsip dasar SASA: Berani, Bertindak, Menghargai, Penuh Semangat (CARE)

Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini : 


KLIK DISINI 

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses lebih lanjut

Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sasa Inti (SASA) Lokasi Jawa Barat "