Lowongan Kerja Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) Lokasi Seluruh Indonesia
Didirikan pada tahun 2008, Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) memiliki visi “Menjadi lembaga pendidikan keterampilan mekanik dan operator alat-alat berat terbaik di dunia..
Melalui UT School (YKB UT) menjadi wadah pelaksanaan program pendidikan yang secara intensif mempersiapkan operator dan mekanik alat berat yang profesional dan terampil sesuai persyaratan internasional.
saat ini Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) dengan kualifikasi sebagai berikut.
Diposting 15 Oktober 2023
Lowongan Kerja Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT)
A. FUNCTIONAL POSITION (FE)
1. Admin Risk Management
Deskripsi Pekerjaan :
Menjadi helpdesk atas sistem Risk Management yang Saat ini sudah terbentuk
Melakukan maintain di PBI, RPA, Vm pada sister-n yang di bangun di Risk Management
Melakukan input data untuk pembuatan KRI Report
Requirements :
Pendidikan minimal D3 Teknik Informartika
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) dan Power Bl/Robotic
Process Automation
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
2. Admin Tax & Filling
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan rekonsiliasi pajak
Melakukan pengumpulan faktur pajak
Melakukan pembayaran pajak
Melakukan filling dokumen
Requirements :
Pendidikan D3 Pajak/Akuntansi
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) dan data entry
Mampu mengetahui keseluruhan tentang pajak
Komunikasi efektif dan bisa administrasi
3. Admin Information Technology (IT)
Deskripsi Pekerjaan :
Membantu penyusunan budget dan monitor pengunaan budget
Melaksanakan administrasi pengadaan dan pembayaran barangjasa dan memastikan pemenuhannya dilakukan secara tepat waktu dan sesuai kebijakan/prosedur yaitu mengelola permintaan layanan IT, Administrasi seleksi vendor, Administrasi PR, PO, DP, Agreement/LOA, Penerimaan invoice, Proses BPH dan aktivitas terkait lainnya
Melaksanakan administrasi, Pencatatan, dan Alokasi layanan/aset IT
Memastikan kecukupan Buffer Stock atas Moving aset, Asuransi, dan aktivitas terkait lainnya
Membantu melakukan pengelolaan akses layanan dan aplikasi IT
Melakukan pengelolaan dokumen IT seperti Policy, Prosedur, Development, Proyek Budget, Pengadaan, Aset, Asuransi, Kontrak dan lainnya
Requirements :
Pendidikan minimal S1 Semua jurusan
Memiliki pengalaman bekerja di bidang administrasi selama 1 tahun
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Teiliti dan terorganisir
4. Sekretaris
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan scheduling agenda BOD (Broad Of Director) dan GM (General Manager)
Memahami kebutuhan BOD dan GM
Menjadi sumber referensi BOD dan GM
Mengelola ATK (Alat Tulis Kantor)
Requirements :
Pendidikan minimal D3/S1
Mampu menggunakan Ms Offce (Word dan Excel)
Dapat bekerja di bawah tekanan
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
5. CSR Sustainability Analyst
Deskripsi Pekerjaan :
Menyusun dan mengembangkan rencana, mengimplementasika dan mengevaluasi pelaksanaan program CSR Sustainability perusahaan & grup AHEMCE
Menjalin relasi dan menjaga hubungan dengan pemangku kepentingan perusahaan (internal dan eksternal)
Mengembangkan dan menjalankan strategi komunikasi berkelanjutan perusahaan
Requirements :
Minimal pendidikan S1 Teknik Lingkungan/Sosiologi/Kesejahteraan Sosial
Terbuka untuk fresh graduated atau mahasiswa tingkat akhir
Mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
Terbiasa menggunakan Microsoft Office (Word, Excel & PowerPoint)
Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
Mampu bekerja dalam tim
6. Admin Vendor Helpdesk
Deskripsi Pekerjaan :
Mengelola dokumen penagihan vendor helpdesk
Kualifikasi :
Minimal pendidikan SMA jurusan Akuntansi
Familiar dengan SAP
Dapat menggunakan MS Ofte (Excel dan Word)
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja dibawah tekanan
Teliti dan terorganisir
7. Admin Strategic Project
Melaksanakan segala aktivitas yang berkaitan dengan strategic sourcing vendor maupun subcont.
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Teknik
Memiliki kemampuan negosiasi
Lebih disukai jika bisa menggunakan SAP
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) dan data entry
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
8. IT Business Improvement
Deskripsi Pekerjaan :
Memahami bisnis proses divisi dan mampu melakukan analisa kesesuaiannya
Membuat rekomendasi inovasi berupa perubahan bisnis proses yang lebih efisien (Service Level Agreement (SLA) yg lebih cepat dan cost yg lebih rendah) dengan bantuan teknologi
Mendampingi divisi dalam mengontrol KPI, Audit dan Problem Identification and Corrective Action (PICA)
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Teknik Industri/Sistem Informasi
Fresh Graduate/pengalaman kerja kurang dari 2 tahun
Memahami & dapat berkontribusi dalam program Environmental, Social and Governance (ESC) Perusahaan
Mampu berbahasa inggris secara fasih
Mampu bekerja sama dalam team
Mampu bekerja dalam tekanan dan tenggat waktu yang detapkan
9. Parts Supply Chain Officer (PSCO)
Melakukan analisa inventory semua produk spare part di cabang/site.
Kualifikasi :
Pendidikan D3/D4 Jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Manajemen Produksi, Manajemen Logistik dan program studi yang berkaitan
Memahami basic inventory dan warehousing
Memahami proses supply chain rnenjadi nilai tambah
Menguasai Ms Ofice (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Komunikatifdan mudah bergaul
Aktif organisasi menjadi nilai tambah
Bersedia untuk penempatan seluruh Indonesia
10. Tax Accounting Staff
Job Description :
Prepare tax provisions schedules, returns, payments, reports and maintain a company’s tax database
Find tax solutions to complicated tax issues or errors from incorrect tax filings
Identify legal tax savings and recommend ways to improve profits
Make sure that clients comply with federal, state and local tax regulations
Advise management about the impact of tax liabilities and corporate strategies or new tax laws
Coordinate outsourced tax preparation work
Accurately prepare quarterly and annual tax reports
Keep up-to-date with tax changes and industry trends by participating in educational opportunities, participating in professional organizations, keeping up with professional networks and reading professional publications
Requirements :
Minimum education bachelor of Accounting from reputable university with minimum CPA 3.00
Having 1 year experience in Accounting
Able to work in fast pace environment
Able to work in team or individually
Familiar with Taxation, PPh 21, PPh 23, and E-Faktur
Ready to be placed in Kosambi, Tangerang
11. Human Capital General Affair (HCCA) Staff
Job Description :
To support Organization’s Management in developing HRCA systems, recruitment planning, remuneration systems, employee engagement and performance evaluations.
Perform human resource management administration
Support the recruitment process from advertising, shortlisting and interview arrangements.
Maintain asset, asset list and ensure the organization permit are in place.
Perform other duties as required by the organization’s management.
Requirements :
Minimum education associate degree/bachelor degree graduated from all majors from reputable university with minimum GPA 3.00
Having 1 year experience in HRGA
Able to work in fast pace environment
Able to work in team or individually
Familiar with documentation and payroll
Able to work Flexibly
Ready to be placed in Kosambi, Tangerang
12. Factory Manager
Requirements :
Minimum education associate degree/bachelor degree graduated from Food Technology/Electric Engineering/Mechanical Engineering From reputable university with minimum GPA 3.00
Having 3+ year experience in FCMC Company is a must
Able to work in fast pace environment
Able to work in team or individually
Ready to be resided in Kosambi, Tangerang
13. Leader Operasional – Koperasi Karyawan UT (Kanitra)
Deskripsi Pekerjaan :
Mengelola dan melakukan follow up rutin operasional bisnis Koperasi Karyawan UT (kanitra)
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3/5 Teknik industri/ Manajemen Pemasaran/ Komunikasi
Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang terkait
Memahami bisnis koperasi
Memilikijiwa kepemimpinan
Mampu bekerja cepat dan memiliki inisiatiftinggi
Teliti dan dapat bekerja di bawah tekanan
Dapat berkomunikasi dengan baik
14. Admin Marketing
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan pengolahan data Application Commercial Proposal (ACP) untuk order unit
Mengawasi dan membuat report order intake
Membuat report rutin untuk penjualan unit dan spareparts
Requirements :
Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Cekatan dan mudah bekerja sama
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teiliti dan terorganisir
15. Admin Tax
Deskripsi Pekerjaan :
Mengelola dan memahami terkait perpajakan PPh21
Mengelola dan memahami perpajakan terkait alur transaksi (WHT)
Mampu mengelola dan memahami laporan keuangan
Requirements :
Minimal pendidikan D3 Perpajakan
Memahami dasar akuntansi, Mengerti pembuatan laporan keuangan, Mengerti pajak
Pengetahuan pajak PPh 23, PPh 4 ayat 2(final) dan PPN
Menyukai matematika dan hitung-hitungan
Dapat berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik
Teliti dan dapat bekerja di bawah tekanan
16. Admin Support
Melakukan support adminsitrasi insurance(rawat inap), Pembayaran vendor, Admistrasi BPJS.
Requirements :
Pendidikan minimal D3 Administrasi Perkantoran
Menguasai MS Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Cekatan dan mudah bekerja sama
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teiliti dan terorganisir
17. Admin Accounting
Melakukan pengarsipan dokumen accounting
Requirements :
Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
Memiliki pengalaman bekerja 1 Tahun di bidang terkait
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Mampu bekerja di bawah tekanan
Teliti dan terorganisir
Komunikatif dan mudah diajak kerjasama
18. Admin Tax
Deskripsi Pekerjaan :
Mengelola dan memahami terkait perpajakan PPh21
Mengelola dan memahami perpajakan terkait alur transaksi (WHT)
Requirements :
Pendidikan minimal D3/S1 Akuntansi
Memiliki pengalaman bekerja 1 Tahun di bidang terkait
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Mampu bekerja di bawah tekanan
Teliti dan terorganisir
Komunikatif dan mudah diajak kerjasama
19. Call Center
Deskripsi Pekerjaan :
Menerima dan mencatatkan setiap invoice of customer di system FSL yang menghubungi UT Call 1500072 dan akses channel UT Call lainnya.
Mampu memberikan solusi dari setiap voice of customer baik itu infomasi, request & complain
Melakukan eskalasi case/tiket ke Branch/Site/PlC terkait lainnya sesuai voice yang masuk
Mengupdate database callcenter
Senantiasa menjaga relasi yang baik dengan customer yang menghubungi call center
Requirements :
Pendidikan minimal D3/S1 Semua jurusan
Memiliki pengalaman bekerja sebagai staff call center minimal 1 tahun
Mampu mengoperasikan komputer
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memilikijiwa melayani yang baik, ramah, sopan dan cekatan
Mampu memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi para customer
20. Electrical Drafter
Bertanggung jawab membuat gambar teknik (instalasi listrik) atau rancangan lainnya secara 2D dan 3D.
Requirements :
Minimal pendidikan SMK/D3 Teknik Listrik, Teknik Elektro
Mampu membaca gambar dan menganalogikan dari 2D ke 3D
Mampu mengukur & menggunakan alat ukur dengan tepat
Mampu menjelaskan & mengimplementasikan drawing secara actual
Mampu mengoperasikan software terkait (min. autocad)
21. Project Coordinator – Karawang/KaIimantan
Deskripsi Pekerjaan :
Mengawasi jalannya project
Melakukan koordinasi antar fungsi
Bertanggung jawab atas keseluruhan proyek meliputi
Management Project Subcont, Contract dan Permit, serta Finance Analyst (Budgeting)
Requirements :
Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro Arus Kuat
Memiliki kemampuan dalam Microsoft Project, Equivalent, dan Ms Office
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
B. INFORMATION TECHNOLOGY POSITION (IT)
22. RPA Developer
Merancang, mengembangkan, dan mengimplementasikan bot Otomatis yang menggunakan teknologi RPA.
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3/S1 Teknik Infomatika, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Ilmu Komputer
Mampu berkomunikasi dengan baik dan memiliki keterampilan interpersonal
Memiliki motivasi tinggi untuk belajar teknologi baru
Self-driven dan dapat bekerja dalam tim secara mandiri
Dapat bekerja di bawah tekanan
Memiliki pengalaman dalam RPA dan khususnya WorkFusion, menjadi nilai tambah
23. Web Developer
Deskripsi Pekerjaan :
Mengembangkan aplikasi berbasis web
Menemukan dan rnemperbaiki bug dan melakukan pemrograman
Kualifikasi :
Minirnal pendidikan D3 jurusan Teknik Informatika, Sistem Inforrnasi, Ilmu Komputer dan jurusan lain yang relavan
Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal yang baik
Memiliki motivasi untuk mempelajari teknologi baru
Dapat bekerja secara mandiri dan bekerja sama dalam tim
Memiliki kemampuan pemrograman .Net/PHPDavascript
24. IT Technical Support
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan troubleshoot windows
Melakukan update driver laptop
Melakukan update windows
Melakukan troubleshoot office dan aplikasi penunjang lainnya
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3 Teknik Informatika/Sistem Informatika
Memahami sistem active directory
Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam team
Teliti dan terorganisir
3. LOCALHIRE
25. General Affair (CA) Staff – Banjarmasin
Deskripsi Pekerjaan :
Melaksanakan pengadaan barang-barang untuk kebutuhan operasional kantor dengan mengunakan prinsip Quality, Cost dan Delivery yang terbaik
Memastikan aset-aset perusahaan sudah terlaksana secara optimal
Melaksanakan dan memonitor maintenance aset-aset perusahaan
Menyediakan fasilitas transportasi untuk kegiatan operasional
Berkoordinasi dengan bagian lain untuk kegiatan CSR
Melaksanakan pengadaan dan pendistribusian makan Siang
Menjaga hubungan dengan aparat sekitar (Perangkat Desa, Keamanan, Ketua Adat)
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3/S1 jurusan Teknik Industri/Manajemen
Memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun
Memahami aset-aset perusahaan dengan baik
Memahami maintenance inventory/aset dan administrasi
Mampu negosiasi dan komunikasi yang baik
26. Customer Order Administrator (COA) – Meulaboh
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales,CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 semuajurusan
Mampu mengolah data dengan rnenggunakan rumusdi Ms Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Meulaboh dan sekitarnya
27. Customer Order Administrator (COA) – Muara Teweh
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales,CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 semuajurusan
Mampu mengolah data dengan menggunakan rumus di Ms Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Muara Tevveh dan sekitarnya
28. Customer Order Administrator (COA) – Sidrap
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales,CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 semuajurusan
Mampu mengolah data dengan menggunakan rumus di MS Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Sidrap dan sekitarnya
29. Inventory Support – Balikpapan
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan perencanaan dan pelaksanaan pengelolaan inventor
Melakukan replenishment dan distribusi Fluid Connectors Group (FCG)
Menjaga On-Time dan In-Full, Days of Inventory, dan readyness support FCC setiap masing-masing customer
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Mesin
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
Berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya
30. Inventory Analyst – Balikpapan
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan analisa kebutuhan dan menjaga stock inventory sesuai permintaan customer
Melakukan purchase order untuk menjaga ketersedian stok inventory
Kualifikasi :
Pendidkan Minimal D3 Jurusn Teknik Industri, Manajernen Produksi, Manajemen Logistik dan program studi yang berkaitan
Memiliki pengalaman di bidang administrasi
Menguasai MS Offce (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Teliti dan terorganisir
Domisili Balikpapan dan sekitarnya
31. Admin Safety – Tanjung Tabalong
Deskripsi Pekerjaan :
Berkoordinasi dengan CSESR HO dan SM dalam pelaksanaan siste K3LH di Site
Menjalankan program kerja di site sesuai arahan dari HO maupun pemilik tambang (Customer)
Melaporkan Performance K3LH Site termasuk jika terjadi kecelakaan kerja di Site
Mengelola penyediaan APD dan peralatan K3LH, bekerjasama dengan SCH Site terakait
Membuat seluruh laporan yang diminta Oleh pihak Customer KPC (Daily, Weekly, Monthly)
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3 Teknik/K3/Kesehatan Masyarakat
Menguasai Ms Office (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
Domisili Tanjung Tabalong dan sekitarnya
32. Control Order Administrator (COA) – Tabang
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales,CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMK/D3 semua jurusan
Mampu mengolah data dengan menggunakan rumus di MS Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Tabang dan sekitarnya
33. Admin Service – Samarinda
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses administrasi di bagian service
Melakukan proses billing dan monitoring dokumen
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMA/SMK
Memiliki pengalaman di bidang admini<rasi
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
Berdomisili di Samarinda dan sekitarnya
34. Part Stock Taking (PST) – Tanjung Redeb
Deskripsi Pekerjaan :
Menghitung stok produk yang ada secara manual dan mencocokan jumlahnya dengan manual dan elektronik untuk memastikan manajemen Stok terkontrol dengan baik.
Kualifikasi :
Minimal pendidikan SMK/D3
Memiliki pengalaman kerja/magang sebagai admin
Mampu mengoperasikan Ms Offce (Excel dan Word)
Teliti dan terorganisir
Komunikatif dan mudah diajak kerjasama
Berdomisili di Tanjung Redeb dan sekita mya
35. Admin Service – Samarinda
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses administrasi di bagian service
Melakukan proses billing dan monitoring dokumen
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMA/SMK
Memiliki pengalaman di bidang adminitrasi
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
Berdomisili di Samarinda dan sekitarnya
36. Part Stock Taking (PST) – Tanjung Redeb
Menghitung Stok produk yang ada secara manual dan mencocokan jumlahnya dengan manual dan elektronik untuk memastikan manajemen stok terkontrol dengan baik.
Kualifikasi :
Minimal pendidikan SMK/D3
Memiliki pengalaman kerja/magang sebagai admin
Mampu mengoperasikan Ms Offce (Excel dan Word)
Teliti dan terorganisir
Komunikatif dan mudah diajak kerjasama
Berdomisili di Tanjung Redeb dan sekitarnya
37. Customer Order Administrator (COA) – Sangatta
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM SalesCRM cop dan proses SODO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Mampu mengolah data dengan rnenggunakan rumus di Ms Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Sangatta dan sekitarnya
38. Admin Service – Pontianak
Deskripsi Pekerjaan :
Membuat dokumen transaksi service baik internal maupun eksternal (PO, PP Deklarasi, PP Perdinas PP pembayaran PO)
Mengkoordinasikan dan mengerjakan setta mengontrol aktivitas berhubungan dengan administrasi divisi service
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMK semua jurusan
Memiliki pengalaman kerja di bidang admininistrasi
Mampu mengoperasikan system SAP & Ms Offce (Excel, Word, Power Point)
Mampu berkomunikasi dengan baik
Berdomisili di Pontianak dan sekitarnya
39. Warehouse Crew – Tabang
Deskripsi Pekerjaan :
Pendistribusian serta penyimpanan inventaris barang darifl<e gudang
Pelaksana dan pengendalian serta penyimpanan barang
Pendistribusian produk ke konsumen
Pelayanan serta informasi data inventaris gudang
Kualifikasi :
Minimal pendidikan SMA semua jurusan
Memahami proses logistik
Menguasai MS Ofte (Excel dan Word)
Dapat berkomunikasi dengan baik
Teliti dan terorganisir
Berdomisili di Tabang dan sekitarnya
40. Customer Order Administrator (COA) – Jembayan
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales,CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Mampu mengolah data dengan menggunakan rumus di Ms Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Jembayan dan sekitarnya
41. IT Support – Sekako (Kalimantan Tengah)
Deskripsi Pekerjaan :
Maintenance perangkat komputer dan jaringan internet di internal dan external
Maintenance server premise dan non premise
Membuat report atas preventive maintenance server dan jaringan
Troubleshoot hardware dan software
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Teknik Informatika/Manajemen Informatika atau pendidikan yang relevan
Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
Memahami OS Windows dan Linux
Menguasai server
42. General Affair IT – Balikpapan
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan konfigurasi trouble shooting
Melakukan pemantauan kerja server
Melakukan update software
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D4/S1 jurusan Manajemen Informatika/Teknik Informatika
Menguasai Ms Office (Excel, Word, dan PPT)
Inisiatif tinggi dan mudah diajak kerjasama
Memiliki pengalaman sebagai GA/IT menjadi nilai tambah
Berdomisili di Balikpapan dan sekitarnya
43. Part Stock Taking (PST) – Ternate
Menghitung stok produk yang ada secara manual dan mencocokan jumlahnya dengan manual dan elektronik untuk memastikan manajemen stok terkontrol dengan baik.
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3 Semua jurusan
Memiliki pengalaman kerja/magang sebagai admin
Mampu mengoperasikan Ms Office (Excel dan Word)
Teliti dan terorganisir
Komunikatifdan mudah diajak kerjasama
Berdomisili di Ternate dan sekitarnya
44. Safety Support – Surabaya
Deskripsi Pekerjaan :
Berkoordinasi dengan CSESR HO dan SM dalam pelaksanaan sistem K3LH di Site
Menjalankan program kerja di site sesuai arahan dari HO maupun pemilik tambang (Customer)
Melaporkan performance K3LH Site termasukjika terjadi kecelakaan kerja di Site
Mengelola penyediaan APD dan peralatan K3LH, bekerjasama dengan SCH Site terkait
Membuat seluruh laporan yang diminta Oleh pihak Customer KPC (Daily, Weekly, Monthly)
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3 Teknik Mesin / Teknik Alat berav/ Teknik Elektro atau jurusan lain yang berkaitan (rnempelajari K3)
Memiliki sertifikat AYCIJ menjadi nilai tambah
Memiliki pengalaman sebagai safety offcer menjadi nilai tambah
Mampu berkornunikasi dengan baik
Kerjasama team yang baik
Teliti dan terorganisir
Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya
45. IT Developer – Sekako (Kalimantan Tengah)
Membuat dan mengembangkan aplikasi untuk membantu kegiatan operasional di area jobsite
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3/D4/S1 Teknik Informatika/Manajemen Informasi
Mampu menggunakan bahasa .Net & React, Familiar dengan database SQL Server
Mampu membuat aplikasi berbasis web
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan problem solving
Cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, Kreatif dan Inovatif
Berdomisili di Barito dan sekitarnya
46. Customer Order Administrator (COA) – Makassar
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales,CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 semuajurusan
Mampu mengolah data dengan menggunakan rumus di MS Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Makasar dan sekitamya
47. Drafter – Balikpapan
Merancang dan membuat model produk secara mendetai menggunakan bantuan software.
Kualifikasi :
Pendidikan minimal D3 Teknik Mesin
Dapat berkomunikasi dengan baik
Dapat bekerja di bawah tekanan
Teliti dan terorganisir
Domisili di Balikpapan dan sekitarnya
48. Part Analyst – Balikpapan
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan analisa kebutuhan dan menjaga stock inventory sesuai permintaan customer
Melakukan purchase order untuk menjaga ketersedian stok inventory
Kualifikasi :
Minimal pendidikan D3/S1 Jurusan Teknik Mesin dan program studi yang berkaitan
Memiliki pengalaman di bidang administrasi
Menguasai Ms Offce (Excel dan Word) untuk pengolahan data
Teliti dan terorganisir
Domisili di Balikpapan dan sekitarnya
49. Safety Officer – Batu Kajang
Deskripsi Pekerjaan :
Mengidentifikasi potensi bahaya yang mungkin muncul di lingkungan kerja dan usaha
Membuat gagasan program K3 yang mencakup usaha preventif dan korektif
Membuat dan memelihara dokumen yang berkaitan dengan K3.
Mengevaluasi insiden kecelakaan
Kualifikasi :
Pendidikan D3/D4 Teknik Mesin / Teknik Alat berat/ Teknik Elektro atau jurusan lain yang berkaitan (mempelajari C)
Memiliki sertifikat AK31J menjadi nilai tambah
Memiliki pengalaman sebagai safety offcer menjadi nilai tambah
Mampu berkomunikasi dengan baik
Kerjasama team yang baik
Teliti dan terorganisir
Berdomisili di Batu Kajang dan sekitarnya
50. Surveyor – Sumbawa
Deskripsi Pekerjaan :
Bekerja sama dengan tim Quantity Surveyor (QS) lokasi, menangani dan mengontrol pekerjaan survei kuantitas, melacak laporan kemajuan proyek, mengawasi kemajuam dan kinerja aktivitas pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung
Meninjau laporan lapangan mingguan untuk mendorong kemajuan jadwal induk proyek
Memverifikasi pelacak kuantitas dan laporan kemajuan kontraktor.
Memelihara dan memperbarui proses QS untuk pengumpulan data Lapangan yang akurat
Memverifikasi penilaian kemajuan yang diajukan sesuai dengan aturan kredit (ROC) proyek dan dukung analisis nilai perolehan proyek.
Memastikan semua aktivitas tim QS sesuai dengan spesifikasi perusahaan dan persyaratan peraturan
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMK/D3 Teknik Sipil/pembangunan
Memiliki pengalaman di bidang pengukuran konstruksi bangunan gedung atau jembatan (surveyor) selama 2 tahun
Memahami tugas Surveyor
Memiliki kemampuan marking yang rapi
Dapat berkomunikasi dengan baik
Dapat bekerja dalam tim
Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja NKRI
51. Admin Service – Bendili
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan adminitrasi service seperti membuat quotation
Membuat SRD, WO, PO vendor dan billing
Melakukan administrasi warranty unit maupun komponen
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMK semua jurusan
Memiliki pengalaman kerja di bidang
Mampu mengoperasikan System SAP & MS Offce (Excel, Word, Povver Point)
Mampu berkornunikasi dengan baik
Berdomisili di Bendili dan sekitarnya
52. Customer Order Administrator (COA) – Pekanbaru
Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan proses CRM Sales, CRM COP dan proses SO-DO SAP
Melakukan proses rekap dokumen billing setiap minggu
Membuat quotation
Kualifikasi :
Pendidikan minimal SMK/D3 semuajurusan
Mampu mengolah data dengan menggunakan rumus di MS Excel
Teliti dan dapat bekerja dengan cepat
Berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya
Jika Anda Tertarik Terkait Posisi Di Lowongan Kerja Ini Silahkan Melamar Melalui Link Berikut Ini :
Posisi (01 - 21) Functional Position (FE) : KLIK DISINI
Posisi (22 - 24) Information Technology (IT) : KLIK DISINI
Posisi (25 - 52) Cabang/Local Hire : KLIK DISINI
Posisi (4) Secretary : KLIK DISINI
PT Globa Service Indonesia adalah bagian dari Yayasan Karya Bakti United Tractors yaitu merupakan anak perusahaan PT United Tractors Tbk (Astra Group).
Pada bagian “Dari mana anda anda mengetahui lowongan kami?” pilih other
Post a Comment for "Lowongan Kerja Yayasan Karya Bakti United Tractors (YKB UT) Lokasi Seluruh Indonesia "